00:56

Kesepianku

Posted by Unknown |

Berat banget harus mlewati malam minggu tanpa seseorang yang qt sayangi, bete, kesel, boring... pokoknya ga enak banget deh... nonton konser zivilia mals banget klo ga ma orang yg qt sayang... Bukan ga mau, tapi pengen banget sudahi masa jomblo ini... tapi yaaah... beginilah muka pas2an cuma modal sedikit nekat dan keberanian tapi al hasil gagal terus... pie to leeee... lee.... apes banget nasibku...

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih anda sudah mengunjungi blog saya. kritik dan saran anda adalah motifasi buat saya

Subscribe